Berita  

Pimpin Apel Perdana Prof. Delmus Puneri Salim Rektor Baru UIN Mahmud Yunus Batusangkar Sapaikan Pesan ini.

Batusangkar – Pasca dilantiknya Rektor baru UIN Mahmud Yunus Batusangkar Masa Jabat 2024-2028 oleh Menag RI. Prof. Delmus Puneri Salim, M.A., M.Res., Ph.D, Pimpin apel perdana dilingkungan Rektorat, Senin (12/08/21).

Apel setiap awal kerjanya ini diikuti oleh seluruh dosen dan pegawai lingkungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar, halaman gedung syariah kampus II.

Prof. Delmus Puneri menyampaikan, kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan dilingkup UIN Mahmud Yunus Batusangkar, mohon diterima dengan hati yang cernih dan muka yang suci, beliau siap mengabdi di kampung halaman dalam memajukan dan menjalankan tugas di kampus ini.

“untuk tidak terganggu dengan momentum pelantikan rektor baru dan perubahan struktur organisasi usai pelantikan tersebut, yang sudah berjalan dengan bagus kita lanjutkan, dan mari kita tingkatkan apa yang telah dilaksanakan sebelum ini” ucapnya.

Dia juga meminta kepada dosen dan tenaga kependidikan agar tetap fokus melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan maupun yang sedang berjalan, “tegas Prof. Delmus.

“saya berharap seluruh pihak diharapkan tetap maksimal dalam bekerja menjalankan tupoksi masing-masing agar target kita terpenuhi,” tambahnya.

Kita berharap semoga UIN Mahmud Yunus Batusangkar waktu demi waktu semakin baik kualitasnya, baik secara layanan dari kita selaku  aparatur yang diberi tugas untuk itu, semakin profesional dan humanis. Demikian juga lingkungan kampus yang ramah ini.

“Mari kita bekerjasama secara maksimal, untuk itu mulai hari ini kita semua berada dalam satu institusi, berada dalam satu bingkai yaitu UIN Mahmud Yunus Batusangkar,” pungkasnya